Kamis, 28 Oktober 2010

Single and Happy ?? sure we can !!

ok, posting yg satu ini khusus gw cipatain buat para cewe-cewe galau yang lagi patah hati atau mungkin lagi jatuh cinta tapi "bertepuk sebelah tangan"
Girls... putus cinta atau patah hati karena cinta kita bertepuk sebelah tangan emang sangat menyakitkan tapi yakin deh kalo kita masih bisa bahagia dengan status "JOMBLO" kita.
Di dunia ini juga belum ada kok manusia yg meninggal gara-gara patahhati, ya kalo kecuali dia bunuh diri gara-gara saking depresinya berurusan sama yg namanya patah hati. Tapi ga perlu sampe se-ekstrem itunya ya girls, gw yakin kalo kita cewe-cewe tangguh yg ogah lama-lama berkecimpung dengan masalah yg namanya patah hati.
well, sebenernya kalo dilihat lebih jauh lagi, ada bebereapa point plus yg bisa kita dapetin saat kita menyandang status "SINGLE" , check it out :
1. Waktu yg sebelumnya banyak tersita buat si"dia" atau buat mikirin si"dia" sekarang seutuhnya buat diri lu dan hidup lu pun bebas dari yg tanggung jawab buat si"dia" yg nuntut waktu lu terus-terusan .
2. Girls, ngerasa ga sih kalo di dunia ini banyak banget cowo keren yg "available", so peluang kita juga bakal jadi lebih banyak buat melirik mereka, oohh God how cool they are !!!!! >.<
3. Kita juga bakalan lebih leluasa untuk menggembangkan bakat dalam diri kita yg terpendam, misalnya aja ya kita suka banget sama yg namanya main biola, dan kepingin banget buat kursus biola, tapi dilarang sama si "dia" dengan alasan ntar lu gada waktu buat "dia" dan hubungan kalian jadi ga fokus. Eiiiuuwwww..ga penting kan ??
4. Uang tabungan kita ga kepotong buat keperluan nge-date atau beli kado buat si "dia" , dan yang pasti jatah shopping kita bakal lebih BANYAK,, asik kan ?? hahahahaha dan satu hal lagi pulsa kita bakal lebih utuh karena ga ada lagi jatah pulsa buat sms atau nelpon dia. :)
5. Ga ada lagi yg namanya nangis atau kecewa saat si "dia" sedang ngambek atau marah-marah ke kita. Kalo sekarang "dia" marah atau ngambek lagi, heii who are you boy ??????
6. Kita bakal lebih eksis sama temen-temen se-genk kita, kalo dalam status dulu waktu kita diajak hang out sama mereka kita bakal bilang " aduh sorry, gw udah ada janji sama cowo gw" dan sekarang jawaban kita " hah? hang out !! mauu banget!! let's go girls"
7. Dan aturan-aturan lain yang udah dibikin cowo kita yang bikin kita serasa diikat , now WE'RE FREE !!

hmmm.. kalo setelah baca ini kalian masih ngerasa SINGLE itu ga asik, gw ada kenalan psikiater neh girls, hahaha.. just kidding
pokoknya tetep bahagia dan jangan pernah putus asa cuma gara-gara satu cowo payah dan ga penting yang cuma mampir dalam hidup kita dan pergi gitu aja.
hidup juga harus ada gelombangnya, right? kalo lurus-lurus aja mana seru !! :)
tapi kalo gelombangnya udah lewat sukacita harus tetep ada di tangan dong !!
last, sure we can be happy even when we SINGLE !!!
Keep on moving girls ♥ ♥ ♥

XOXO~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar