Sabtu, 30 Oktober 2010

Letter to God ♥

I CRAZY IN ♥ WITH THIS MOVIE !!!


letter to God , yg kalo dalam bahasa negri kita Surat untuk Tuhan.
well, gw nonton film ini tanggal 29 Oktober 2010 dan kesan setelah nonton "amazing film" ini nangis !! hahahhaa..
sumpah asli gila !! keren banget !!! buat nonton ini film gw butuh 13 lembar tissu ( global warming :'[ ) dan hasilnya mata merah plus hidung yg mampet, tapi overall gw berterima kasih banget sama koko gw yg udah ngasih tau gw film Letter to God, dari film ini kita bakal sadar nikmatnya BERSYUKUR.
yuupp !!! film ini bercerita tentang seorang anak cowo bernama Tyler yg mengidap kanker otak, Tyler setiap hari menulis surat untuk Tuhan, dia bercerita tentang apa saja yg terjadi dalam hidupnya, dia ga mau mengeluh sama Tuhan, dia cuma bisa bertanya "Bagaimana surga itu?" atau hal-hal lain yg ingin ia syukuri dalam hidupnya. Surat itu ia kirimkan kepada tukang pos, meskipun tukang pos ini bingung namun ia tetap menyimpan surat itu. Ben kakaknya, merasa takut untuk kehilangan Tyler, sampai-sampai ia takut pula untuk berdoa kepad Tuhan untuk kesembuhan Tyler, karena ia tahu kalo Tuhan dapat saja tidak mengabulkannya. Namun Tyler menyuruh Ben agar ia menulis surat untuk Tuhan saja, agar Tuhan pun tahu apa yg Ben rasakan dalam hatinya. Suatu hari, hari dimana Tyler untuk pertama kalinya kembali masuk sekolah lagi, ia berbincang dengan ibunya, ia khawatir akan dihina oleh anak2 sekelasnya karena rambut dia yg botak akibat kemotherapi, namun akhirnya ia berkata kepada ibunya "Yes i know mom, i will do what Jesus do"WOW !! amazing banget kan ??
Singkat cerita, Tyler akhirnya dapat menyentuh banyak orang untuk mengirimkan surat kepada Tuhan ketika kita bingung harus berdoa apa. Tyler pun menghembuskan nafasnya yg terakhir disekeliling orang-orang yg ia kasihi.
Yuupp !!! film ini bener2 jadi inspirasi buat kita, walaupun tanpa kita beritahu isi hati kita kepada Tuhan , Tuhan pun sudah tahu, namun Dia tetap ingin anak-anakNya menyampaikan sendiri isi hati mereka kepadaNya.
Dan juga insipirasi INDAHNYA BERSYUKUR. Tyler yg mungkin dalam film itu ga seberuntung kita masih  tetap bersyukur kepada Tuhan atas hidup yg ia peroleh meskipun harus dengan kanker yg ia idap, namun ia tetap tidak lupa untuk tetap bersyukur dan berbincang-bincang dengan Bapanya lewat surat untuk menyampaikan semua isi hatinya. 
Tuhan itu Bapa yg lembut. Ia sayang kepada semua anak-anakNya, tanpa kecuali. 
So, kalo kalian sekarang masih enggan buat bersyukur dan selalu mengeluh coba deh tempatkan diri kalian kalo misalnya kalian ada di posisi Tyler. Be blessed :)
when he wrote the Letter to his Father
Letter to God from Tyler
Tyler Doherty - An amazing boy :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar