Kamis, 28 Oktober 2010

me, my self and i

Ga kenal maka ga sayang ..
yup !! pribahasa jadul yg BENER bgt.. hahhahaa
well, jadi pada intinya di cerita yang satu ini gw mau cerita tentang diri gw *senyum lebar*
gw terlahir sebagai anak cewe paling cantik dalam keluarga gw, secara gw anak cewe satu2nya..hahhaa.. gw anak ke 3 dari 3 bersaudara, kalo banyak orang bilang jadi anak bungsu itu enak karena paling kecil berarti paling dimanja kayaknya ga berlaku deh buat bonyok gw.
Bonyok gw yg luar biasa dalam hidup gw selalu ngase perhatian yg sama buat ketiga anak2nya, tapi yang pasti jadi anak cewe satu2nya itu berkat tersendiri buat gw :) hahahaha
hmm.. waktu TK gw anak yg bandel bgt (kyknya semua anak kecil bandel ya?) tapi bandel gw beda, buat ukuran anak cewe bandel gw lumayan ekstrem, dari mulai main kelereng yg berakhir berantem sama temen cowo gw sampe luka-luka di lutut yg ga keitung berapa kali gw jatuh..hahhahaa.. ya namanya jg anak kecil *kekeuh membela diri*
waktu SD gw sedikit berprestasi, hahaha.. ( kata "sedikit" cm imbuhan buat keliatan rendah hati :p) dari mulai juara kelas sampai ikut banyak lomba walaupun cuma sedikit yg bisa gw menangin. :"(
SMP masa-masa puber pertama, hahhaa..kalo puber itu biasanya diawali sama yg namanya "cinta pertama"
cinta pertama gw yg pasti masih yg namanya cinta-cinta monyet anak SMP, ehmmm jadi ada baiknya kalo kita skip dulu bagian yg ini, hahahaha
ohiya, dari dulu gw uda suka sama yg namanya "dance" , gara2 waktu SMP ga ada eksul modern dance jadilah pada akhirnya gw ikut traditional dance, hahahaha.. kalo ga salah inget dulu gw jago banget tarian yapong, sedikit bangga ding karna sebagai anak bangsa yg baik gw juga turut membudidayakan tarian daerah :D ya kan ?? harus IYA *ngancem bawa golok*
hmm,, masa SMP uda lewat sekarang kita masuk ke bagian masa SMA gw, kalo kata orang-orang masa SMA adalah masa yg paling indah, exactly !!! SMA memang the best part dalam kisah perjalanan hidup gw sampai saat ini, mulai dari jatuh cinta, patah hati, jatuh cinta, patah hati lagi, trus jatuh cinta lagi... hahhahaa..just kidding guys,, masa SMA gw ga cuma dilewatkan dengan jatuh cinta dan patah hati kok :p
mulai dari kelas 1 SMA , itu saat2 adaptasi yg paling ga enak banget,,hhahhaha..tapi disitu indahnya adaptasi,hahaha.. gw makin mengenal banyak pribadi yg sebelumnya gw ga pernah tahu.
di kelas 2 , gw punya temen yg beda2 lagi, dan lagi lagi gw kudu adaptasi, hahahha..di kelas 2 perjuangan yg bener2 aggggrrrhhhh...kimia !! yuupp!! itu pelajaran yg bikin gw harap2 cemas waktu kenaikan kelas, hahaha..gara2 gw ga suka sama gurunya jadi gw ga gt suka jg pelajarannya, OMG untung gw bisa naik kelas, hahhahaa..buat yg masih sekolah kalo kalian ga suka sama guru pelajaran tertentu pokoknya diusahahin se-suka mungkin deh sama dia, anggep aja muka itu guru kayak Brad Pitt atau Jesse McCartney gitu,hahaha..kalo ga pasti bakalan rugi deh, pelajaran yg harusnya "ecek-ecek" malah jadi beban nilai jelek di rapot.
Beralih ke kelas 3, tahun ajaran terakhir dalam masa SMA gw, dan di kelas 3 ini gw ngerasain yg namanya KOMPAK ! asli.. TOP abis, dan di taun ajaran akhir ini pula pada akhirnya gw bisa ikut modern dance buat perlombaan antar kelas dan bisa menang, two thumbs buat Tuhan yg ngasih double berkat !! :)
di kelas 3 jg gw nemuin orang-orang antik yg kocaknya ga ketolong lg, ibarat sakit kanker sih udah stadium 4..hahhahaa.. masa-masa mendekati ujian juga ga bikin kita sibuk masing-masing tapi tetep kompak buat mencapai 1 tekad kita----> KITA MASUK SMA BARENG-BARENG KALO LULUS HARUS LULUS BARENG-BARENG JUGA !!! *semangad 45*
finally.. waktu pengumuman kelulusan kita harus merelakan kalo 2 temen kita dari jur ipa belum beruntung, tapi its OK kita tetep satu keluarga yg saling membangun :)
hmmm..kalo buat urusan cinta di masa SMA hahahha..gw ngalamin yg namanya putus waktu tanggal 17 April 2009, sebelum pengumuman kelulusan, well sakit banget emang tapi gapapa deh yg penting LULUS !! :D
NOW !! gw tercatat sebagai mahasiswi universitas kristen maranatha jurusan teknik industri dengan NRP 1023026 , hahaha
kuliah yg gw pikir enak waktu SMA ternyata "berat" hahahaha..
tanggung jawab makin besar, tugas makin "beuuhhhhh", banyak makul yg lebih "eheem" dibanding kimia, dan keluhan lainnya yg kalo diceritain lebih jauh dan di-print bisa setebel bku anak kedokteran+anak hukum !! hahaha..
tapi semua harus dijalani dg SUKACITA, right ?? hahahaha
so, ini akhir dari cerita me ,my self and i... banyak jg ya kisah2 yg aneh kalo dibaca ulang, hahhaa..tapi ya sudahlah don't look back.. :)

XoXo~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar