Kamis, 28 Oktober 2010

PROBLEM ?? God.....!!! what should i do ???

Masalah ?? hmmmm...
Pasti semua orang ga asing lagi sama yang namanya "masalah"
kalo buat orang yg optimis, tiap masalah datang pasti bakal bilang "Hah ? masalah ? come here baby !! without you my life is flat !!"
TAPI yaaa kalo buat orang yg pesimis kalo si "masalah" datang biasanya komentar yg keluar cuma keluhan..keluhaaan dan keluhaaaaaaan yg keluar.
Guyssss... sebenernya kalo di liat dari kacamata :rohani ( :p) masalah yg terjadi dalam  hidup kita itu adalah suatu tujuan yg Tuhan kasi buat proses pembentukkan diri kita.
Tuhan menekan kita dengan membiarkan kita bergumul dalam masalah, namun Dia tidak akan pernah meninggalkan kita sendirian. Dia turut hadir dalam tiap masalah kita, walaupun kadang saat kita berada dalam masalah kita merasa sendiri , sebenarnya Tuhan ada buat kita namun diri kita sendirilah yang tidak membiarkan Tuhan masuk menemani kita.
Saya sendiripun kadang merasa sangat down ketika si "masalah" mampir dalam kehidupan saya, saya sering kali lupa kalo saya masih punya Tuhan yg peduli, Tuhan yg mampu mengerti diri saya melebihi saya mengerti diri saya sendiri. Masalah itu kadang menjadikan diri kita menjadi pribadi yg lebih dewasa, pribadi yg ga asing lagi sama "kejam"nya dunia (eisss..ngeri ya bahasa gw hahahhaa)
Tapi percaya ga percaya masalah yang datang dalam hidup kita, bahkan bisa membuat diri kita menjadi sehat ! hahhahaa.. karenaaaa.. kalo masalahnya berat mau ga mau kan kita "nangis"tuhh.. nahh nangis juga salah satu cara untuk memulihkan hati yang luka, kalo hati udah pulih pasti badan juga makin sehat !! ya kan ya kan ?? ya dongg (maksaaa !! hahhahaa..)
SO..seberat apapun masalah yang ada dalam hidup kita saat ini , mau dalam kapasitas keluarga, teman, pacar, lingkungan kerja, atau apapun PERCAYA dehhh masalah itu tidak akan melebihi batas kemampuan kita, jadi pada intinya masalah yg ada sekarang pasti bisa dihadapi dan diselesaikan !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar